5 Smartphone Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Tingkat Dewa

Foto: via WOVOW

 

  1. ASUS ZenFone 4 Max (Rp 1,8 Jutaan)
Copyright©yugatech.com

Smartphone pertama berasal dari ASUS yang dikenal memiliki build quality yang bagus, yakni ZenFone 4 Max dengan spesifikasi yang lumayan dan menawarkan harga yang terjangkau yakni Rp1,8 jutaan. Smartphone yang dirilis pada Agustus 2017 lalu ini hadir dengan dukungan Snapdragon 425 yang dikombinasikan bersama RAM 3GB/ROM 32GB.

Selain itu, smartphone ini juga ditenagai menggunakan baterai berkapasitas daya 4.100mAh dan tentunya ZenFone 4 Max ini lebih dari cukup jika hanya digunakan untuk game seperti AOV.

  1. Motorola Moto E5
Foto ©techadvisor.co.uk

Smartphone seri E terbaru dari Motorola bertajuk Moto E5 ini memiliki spesifikasi yang menggiurkan. Mulai dari dapur pacunya yang mengandalkan kemampuan Snapdragon 425 hingga besaran RAM hingga 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Smartphone ini juga ditopang menggunakan baterai berkapasitas daya 4.000mAh dengan menawarkan harga senilai Rp1,6 jutaan yang tentunya cukup baik dan lancar untuk aktivitas menengah seperti bermain AOV.

  1. Nokia 5
Foto ©techadvisor.co.uk

Untuk kalian yang sedang menginginkan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi dan cocok untuk aktivitas berat, maka sangat disarankan memilih Nokia 5. Ya, smartphone ini telah menghadirkan keseimbangan untuk bekerja dan bersenang-senang.

Selain mengusung prosesor Snapdragon 430 yang dikombinasikan bersama RAM 3GB/ROM 32GB, smartphone ini juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass dan menawarkan harga senilai Rp1,6 juta.

  1. Xiaomi Redmi 5 Plus
Foto ©gadgetmatch.com

Pabrikan smartphone asal Tiongkok ini selalu meluncurkan produk barunya dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni, termasuk Redmi 5 Plus yang menjadi produk terbaik dari Xiaomi dengan harga super terjangkau.

Selain mengusung prosesor Snapdragon 625 dan RAM 3GB/ROM 32GB, smartphone ini juga mengunggulkan desain layar yang memiliki style kekinian beresolusi FHD+, bahkan Xiaomi Redmi 5 Plus ini terbilang memiliki fitur yang cukup lengkap dengan harga yang ditawarkan senilai Rp1,7 juta.

  1. Vivo Y81
Foto ©noypigeeks.com

Selain Xiaomi, belum lama ini Vivo juga mengumumkan smartphone murahnya yang bertajuk Y81. Selain harganya yang terjangkau, layarnya juga dihiasi dengan poni alias notch dengan mengandalkan kemampuan MediaTek Helio P22 dan dukungan grafis GPU PowerVR GE8320 yang dikombinasikan bersama RAM 3GB/ROM 32GB. Dengan menampilkan layar berukuran 6,2 inci berponi, smartphone dijual seharga Rp1,8 juta.

Smeaker 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


eight − two =