Gas Monoksida Renggut Sejoli Taiwan saat Seks Oral di BMW

 

Seorang pria dan seorang wanita ditemukan tewas di dalam mobil BMW yang diparkir pada Selasa malam di New Taipei City. Sejoli itu diduga keracunan gas monoksida saat keduanya sedang melakukan seks oral di dalam mobil. Korban pria ditemukan dalam kondisi telanjang dari pinggang ke bawah. Sedangkan yang wanita tewas tergeletak di atas pangkuan pria tersebut.

Polisi setempat menerima laporan telepon dari warga bahwa ada dua orang yang duduk tidak bergerak di dalam mobil. Polisi awalnya melihat sejoli itu dari atas di lokasi kejadian sebelum masuk ke mobil yang dalam kondisi terkunci rapat. Menurut polisi, setelah melihat dari atas, ada kesimpulan yang masuk akal bahwa pasangan tersebut kemungkinan besar melakukan hubungan seks oral saat mereka meninggal.

Penyebab kematian mereka belum ditentukan. Namun, polisi percaya bahwa pasangan tersebut kemungkinan meninggal karena keracunan karbon monoksida di dalam mobil yang bocor. Petugas tidak menemukan tanda-tanda bunuh diri atau “permainan kotor” orang lain dalam kematian mereka.

Kedua korban telah diidentifikasi. Menurut laporan Taiwan News, yang dikutip semalam (6/5/2017), korban pria bermarga Song, berusia 49 tahun. Sedangkan korban perempuan bermarga Chen, berusia 49 tahun.

Sebuah laporan dari China Times berspekulasi bahwa pasangan tersebut diduga terlibat dalam hubungan di luar nikah. Namun, polisi belum mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai kasus tersebut.

Saudara perempuan Chen mengatakan kepada polisi bahwa Chen pulang pada pukul 20.00 malam pada hari Senin dan tidak berangkat kerja pada keesokan harinya. Setelah diberi tahu tentang ketidakhadiran Chen di tempat kerja, wanita tersebut pergi ke polisi untuk mencoba menemukan keberadaan Chen.

Kasus kematian pasangan yang dijuluki media setempat sebagai “mati bahagia” bukan sekali ini terjadi. Pada tahun 2013, sejoli di Wuhan saling berpelukan saat jatuh dari jendela apartemen ketika keduanya sedang berhubungan badan.

https://international.sindonews.com/read/1203117/40/gas-monoksida-renggut-sejoli-taiwan-saat-seks-oral-di-bmw-1494090225

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


14 + twenty =