Justin Bieber Lamar Hailey Baldwin, Orangtua Masing-masing Ucapkan Selamat

Foto: GoogleImages

 

Sekali lagi hati Beliebers dibuat patah. Sang idola, Justin Bieber, dikabarkan telah melamar kekasihnya, Hailey Baldwin, pada Sabtu malam (7/7). Menurut dua saksi mata sebagaimana dilansir dari TMZ, Bieber melamar Baldwin saat makan malam di restoran Baker’s Bay di Bahama, Florida.

Seisi restoran sedang berfokus menyaksikan tarian salsa hingga sekuriti Bieber meminta mereka untuk menyimpan ponsel masing-masing karena sesuatu yang spesial akan terjadi. Setelah itu, Bieber berlutut di hadapan Baldwin, di tengah-tengah pengunjung. ”Lamaran itu adalah momen yang mengejutkan bagi Hailey. Wajahnya kaget, tapi terlihat bahwa mereka sangat jatuh cinta,” kata salah seorang sumber seperti dilansir Entertainment News.

Sehari kemudian Bieber dan Baldwin dikabarkan berlibur di Nippers Beach Bar & Grill Guana Cay di Bahama. Ada yang berbeda dari penampilan Baldwin, yang saat itu memakai bikini berwarna neon dan celana pendek denim. Ada cincin berlian besar melingkar di jari manisnya. Dia ditemani Bieber yang memakai topi dan celana pendek. Keduanya berada di bar itu selama kurang dari satu jam karena terlalu banyak penggemar di sana.

Hailey Baldwin sempat nge-like beberapa komentar yang berisi ucapan selamat di media sosial. Orang tua Bieber dan Baldwin telah buka suara. Ayah Bieber, Jeremy, mengucapkan selamat melalui akun Instagram. Hal serupa dilakukan Stephen Baldwin, ayah Hailey. Dia memberikan ucapan selamat lewat Twitter. Stephen bahkan menyebut akun Twitter Jeremy dan Pattie Mallette, ibu Bieber.

Bieber dan Baldwin memang baru sekitar satu bulan berpacaran. Namun, keduanya pernah dikabarkan dekat pada Februari 2016. Benih cinta di antara mereka tumbuh lagi setelah Bieber dan Selena Gomez putus Maret lalu. Sebelum kembali dengan Bieber, Baldwin dikabarkan dekat dengan penyanyi Shawn Mendes. Mereka bahkan menghadiri red carpet Met Gala bersama.

Tak sedikit fans yang menilai keseriusan Bieber terhadap Baldwin itu terlalu cepat. Banyak yang lantas membandingkannya dengan Ariana Grande yang juga baru bertunangan dengan Pete Davidson setelah kurang dari satu bulan berpacaran.

Mereka menuduh ada campur tangan Scooter Braun, manajer Bieber dan Grande, di balik pertunangan itu. Namun, Grande membantahnya. ”…kamu sadar bahwa kami manusia yang punya cinta dan hidup, kan? Juga, Scooter adalah manusia yang hebat karena selalu menomorsatukan kesehatan dan kebahagiaan kami,” cuit Grande melalui Twitter.

Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin

2009–2011

Stephen Baldwin mengenalkan Hailey Baldwin kepada Bieber di belakang panggung The Today Show. Dua tahun kemudian, Stephen mengajak Hailey ke premiere film Never Say Never di Regal E-WAlk 13, New York City. Mereka bertiga sempat berpose bersama. Pada saat yang sama, Bieber mengonfirmasi status hubungannya dengan Gomez.

September 2011

Baldwin sangat menyukai hubungan Bieber dengan Gomez. ’’Aku tak peduli apa yang dikatakan semua orang, tapi Justin Bieber dan Selena Gomez bersama adalah definisi nyata dari mimpi remaja!’’ Cuit supermodel itu di Twitter.

2014

Bieber dan Baldwin berada dalam satu circle pertemanan yang sama. Keduanya juga berteman dengan The Jenners. Kemudian, Baldwin dan ****Bieber Jenner kepergok ke gereja bersama dengan Kendall Jenner. Hal itu memunculkan rumor bahwa mereka berpacaran. Namun, Baldwin membantahnya pada Desember. ’’Kami hanya dekat dan tak lebih dari itu,’’ ungkapnya kepada E! News.

Desember 2015–Februari 2016

Baldwin ikut Bieber dan keluarganya berlibur merayakan tahun baru ke Anguilla. Pada awal Januari, Bieber mengunggah foto dirinya mencium Baldwin. Seolah mengonfirmasi bahwa mereka berpacaran. ’’Kami bukanlah pasangan eksklusif,’’ kata Bieber kepada E! News pada Februari.

Agustus 2015

Bieber meng-unfollow Baldwin di Instagram. Tak lama setelah itu, dia dikabarkan dekat dengan Sofia Richie. Selama Agustus 2015 hingga April 2018, keduanya tak lagi terlihat hangout bersama sebagai teman. Selama itu pula Bieber sempat balikan dengan Gomez. Namun putus lagi pada Maret.

Mei 2018

Keduanya kembali berteman. ’’Kami melalui waktu yang lama ketika kami tak menjadi teman. Kami tidak saling berbicara dalam waktu yang lama dan ada rasa aneh yang muncul. (Tapi) kami telah meninggalkan masa lalu.’’

Juni–Juli 2018

Mereka tampak mesra saat menghadiri acara pertemuan gereja. Puncaknya, keduanya dikabarkan balikan setelah terekam kamera paparazi sedang berciuman di Brooklyn, New York. Pada saat yang sama, Baldwin menghapus semua foto Shawn Mendes dari Instagram-nya. Baldwin dan Mendes sempat dekat, tetapi hanya sebagai teman.

Sabtu Malam (7/7)

Justin Bieber dikabarkan melamar Hailey Baldwin.

IndoPos

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


2 + 9 =