Ketua BPN Prabowo-Sandi: Kondisi Indonesia Perlu Diselamatkan

Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Jenderal Purnawirawan TNI Djoko Santoso.(dok/Pontas)

 

Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Jenderal Purnawirawan TNI Djoko Santoso menegaskan, kondisi Indonesia saat ini perlu diselamatkan. Sebab, sudah banyak permasalahan pelik yang menimpa bangsa ini.

Pernyataan itu disampaikan Djoko saat meresmikan posko relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Jalan Lingkar Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Selasa (4/12).

“Kondisi Indonesia saat ini seperti lagu Ibu Pertiwi. Lagu itu menandakan kondisi Indonesia yang perlu untuk diselamatkan,” kata Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Jenderal Purnawirawan TNI Djoko Santoso Djoko Santoso dalam keterangan kepada media.

Saat ini, kata dia, semua pihak membutuhkan pemimpin untuk bangkit menginspirasi rakyat, untuk berjuang supaya bisa tercapai cita-cita bangsa.

Untuk itu, kata dia, bangsa ini perlu pemimpin seperti Prabowo-Sandi. “Kami juga berterima kasih kepada Hariyanto yang memfasilitasi pembentukan posko relawan Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Jawa Tengah Abdul Wachid mengatakan bagi warga yang menginginkan harga murah, maka tidak salah jika memilih pasangan Prabowo-Sandi. Terkait target dukungan di Kabupaten Kudus, dia optimistis, bisa mencapai 70-an persen.

Hal itu, kata dia, sudah terbukti dalam pemilihan kepala daerah Kudus 2018 bisa meraih dukungan mayoritas.

Pada Pemilihan tahun 2014, kata dia, Prabowo di Kudus dukungannya memang sangat rendah karena hanya mampu meraih 32 persen. Untuk itu, dia meminta para relawan untuk bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

Peresmian posko relawan di kompleks garasi PO Bus Hariyanto di Jalan Lingkar Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus, juga dihadiri Abdul Wachid yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Jateng, termasuk mantan Bupati Kudus Sudarsono, serta sejumlah tamu undangan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


16 − one =