PKS: Sebagai Pemimpin Masa Depan, Pemuda Harus Optimistis

Source: Internet

 

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengucapkan selamat kepada seluruh pemuda Indonesia di hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017. Menurut dia, pemuda Indonesia baik itu pelajar, atau mahasiswa adalah pemimpin masa depan.

“Sebagai calon pemimpin masa depan, maka yang harus dimiliki oleh para pemuda adalah optimisme dan komitmen untuk mengisi hari-hari dengan karya dan prestasi,” kata Jazuli di Jakarta, Sabtu (28/10).

Pada momentum Sumpah Pemuda ini, lanjut Jazuli, penting untuk diberi motivasi kepada para pemuda untuk tampil dengan karya nyata dan prestasi yang berorientasi masa depan. “Pemuda masa lalu telah membuktikan bahwa kesadaran sejarahnya melahirkan Sumpah Pemuda pada 1928 dan menjadi titik penting sejarah perjuangan bangsa. Tanpa momentum Sumpah Pemuda, kemerdekaan Indonesia tidak akan pernah ada,” tandas Jazuli.

Oleh karena itu, anggota DPR Dapil Banten ini mengingatkan seluruh bangsa Indonesia patut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pemuda Indonesia dengan memberikan ruang yang seluas-luasnya untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

“Kepada pemerintah kita dorong untuk menghadirkan kebijakan yang berpihak kepada pemuda, memfasilitasi ruang-ruang kreativitas dan karya, serta mempersiapkan secara serius jalan mereka menjadi pemimpin masa depan negeri ini,” pungkas Jazuli.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


17 − two =