Raja Komik Sepanjang 2017, Marvel Kalahkan DC

Foto: Youtube

 

Tak hanya berjaya di industri perfilmannya saja, di dunia publikasi, komik Marvel juga unggul. Sepanjang 2017 lalu, Marvel Legacy menjadi komik paling laris nomor satu di antara penerbit lainnya. Dikutip dari Comicbook, Selasa 16 Januari 2018, hasil tersebut berdasarkan pada unit penjualan dalam Diamond Comic Distributors. Marvel juga jadi publisher teratas dalam hal keuntungan dan share pasarnya.

Lima komik terlaris yang diterbitkan Marvel sepanjang 2017, antara lain Marvel Legacy #1, Peter Parker: Spectacular Spider-Man #1, Secret Empire #0, Secret Empire #1, dan Phoenix Resurrection: The Return of Jean Grey #1. Sementara itu, DC Entertainment menempati posisi kedua. Beberapa komik DC yang paling banyak diburu adalah Dark Nights: Metal #1-4, dan Doomsday Clock #2.

Di posisi ketiga, ada Image Comics yang menerbitkan novel grafis terkenal, Saga. Image mengklaim delapan tempat dari 10 teratas jajaran novel grafis terlaris. Saga Volume 6 adalah yang paling laris di 2017. Buku lainnya dari Image adalah Saga Volumes 1 dan 4, Paper Girls Volume 1, Monstress Volume 1, dan Seven to Eternity Volume 1. The Walking Dead #146 adalah komik paling laris Image tahun ini.

 

Viva

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


eight − seven =