Relawan Rekan Jokowi Bidik Para Pemuda di Pemilu 2019

 

Puluhan pemuda yang tergabung dalam Relawan Rekan Jokowi DKI Jakarta baru saja mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Selain untuk memenangkan Jokowi-Amin, Relawan Rekan Jokowi juga akan membidik para pemuda untuk menarik simpati mereka agar memilih pasangan nomor 01.

Koordinator Relawan Rekan Jokowi DKI Jakarta, Rich Ilman mengatakan, pihaknya sudah siap untuk bekerja keras. “Kami dari Relawan Rekan Jokowi akan berusaha berkontribusi memenangkan pasangan capres-cawapres Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf pada Pemilu Presiden 2019,” kata Ilman.

Acara deklarasi tersebut dihadiri puluhan pemuda, pengurus dan anggota, Relawan Rekan Jokowi dari lima wilayah kota di DKI Jakarta. Kegiatan deklarasi tersebut juga diisi dengan pembekalan soal bagaimana mendeteksi dan menangkal berita-berita hoaks.

Menurut Rich Ilman, Relawan Rekan Jokowi akan berupaya menarik simpati para pemuda yang merupakan pemilih pemula pada Pemilu 2019. “Kami akan merusaha maksimal untuk menjaring suara dari kalangan pemuda atau milenial,” katanya.

Diakui Ilman, ada banyak cara yang akan diterapkan Rekan Jokowi untuk mengajak kaum milenial bergabung, salah satunya adalah dengan menggelar pertandingan olahraga, bakti sosial maupun kegiatan sosial lainnya.

“Rekan Jokowi, tidak hanya mengajak para pemuda untuk memilih Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf, tapi juga mengajak untuk menghindari narkoba, tawuran, dan perbuatan negatif lainnya,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


9 − seven =