Sys NS Hembuskan Napas Terakhir, Partai Demokrat pun Ikut Berduka

Foto: Okezone

 

Jakarta  —   Hari ini, salah satu pendiri Partai Demokrat (PD) menghembuskan napas terakhirnya. Orang itu adalah Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio, atau lebih dikenal dengan nama Sys NS. Beliau juga salah satu pencipta Hymne Partai Demokrat bersama dengan Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).‎

Roy Suryo pun selaku Politisi Demokrat ikut berduka cita atas kepergiannya, walaupun dirinya tidak menjadi pengurus Partai Demokrat lagi.  “‎Meski sudah tidak pengurus PD lagi. Namun, secara pribadi hubungan kami tetap baik-baik saja, Almarhum belakangan ini kan banyak membantu rekan-rekan lain dalam mendirikan beberapa Partai baru,” ujar Roy melalui keterangan tertulisnya, Selasa (23/1/2018).

Roy mengatakan, bahwa semoga Almarhum Khusnul Khotimah. Dirinya terakhir bertemu dengan Almarhum saat Deklarasi Damai Pilkada Jakarta acara KPU di Hotel Bidakara beberapa waktu lalu. “Semoga semua amal ibadah beliau diterima disisi-Nya. Secara khusus saya dan Almarhum sering bersenda gurau. Terakhir ketemu cukup lama, saat Deklarasi Damai Pilkada Jakarta acara KPU di Hotel Bidakara beberapa waktu lalu, sama-sama menjadi narasumber sebuah Talkshow Live di salah satu TV swasta,” lanjutnya.

Ia pun berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah. “Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah. Terakhir saya mendengar beliau memiliki riwayat penyakit jantung dan sudah pasang ring. ‎Saat ini ​masih dimandikan di RSPI, kemudian disemayamkan sebentar di Rumah Duka Kemang dan ba’da Ashar dimakamkan di TPU Jeruk Purut,” tutupnya.

 

Kabar3

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


six + 6 =