Energizer Max P490, Smartphone Entry-level dengan Empat Kamera

Foto: via ProstoTECH

 

Setelah memperkenalkan smartphone dengan baterai berkapasitas 16.000 mAh, kini Energizer melalui Avenir Telecom telah meluncurkan smartphone terbarunya lainnya, Power Max P490. Perangkat yang satu ini telah dilengkapi dengan layar lebar 4,95 inci beresousi FWVGA dan beraspek rasio 18:9 sehingga memenuhi bagian depannya.

Energizer Power Max P490 hadir dengan baterai lebih kecil, hanya 4.000 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 16 hari untuk standby atau sepuluh jam untuk pemakaian normal. Tentu saja hal ini membuat penggunanya tidak perlu membawa charger untuk aktivitas sehari-hari. Tak ketinggalan, sensor fingerprint juga telah hadir pada bagian belakang smartphone ini.

Fitur menarik lain dari smartphone ini terdapat pada empat kameranya yang memiliki kombinasi dua kamera belakang dan dua kamera depan. Dua kamera belakangnya didukung resolusi 8 MP + 0,3 MP dengan fitur bokeh. Sementara dua kamera depannya memiliki resolusi 5 MP + 0,3 MP, juga bisa memotret bokeh.

Dari sektor hardware, Energizer Power Max P490 dibekali chipset MediaTek MT6580M quad-core, RAM 1 GB, dan storage internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB. Sistem operasi Android Oreo (Go Edition) akan hadir langsung di dalamnya. Nantinya smartphone ini akan dijual secara resmi pada Q2 tahun ini.

 

DroidLime

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


twenty − two =