Hasil Lengkap Leg Kedua Perempat Final Liga Eropa 2018

Arsenal (Foto: AFP/Kirill Kudryavtsev)

 

Jakarta  —  Leg kedua perempat final Liga Europa 2017–2018 rampung digelar pada Jumat 13 April dini hari WIB. Dua tim unggulan seperti Atletico Madrid dan Arsenal gagal meraih kemenangan pada laga kedua ini.

Bertandang ke markas CSKA Moskow pada leg kedua, Arsenal sempat terancam tersingkir. Mereka sempat tertinggal dua gol saat itu. Beruntung, The Gunners berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

Hasil ini pun membuat Arsenal lolos ke babak semifinal. Sebab, The Gunners tetap menang secara agregat dengan skor 6-3. Sebelumnya, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 pada leg pertama pekan lalu.

Sementara itu, hasil lebih buruk didapat Atletico Madrid ketika bertandang ke markas Sporting. Mereka harus kalah dengan skor 1-0. Meski menelan kekalahan, Atletico tetap lolos ke semifinal. Pasalnya, mereka tetap menang dengan agregat 2-1. Dua gol sebelumnya itu didapat El Atleti pada leg pertama.

Nasib berbeda justru didapat tim non-unggulan Salzbourg. Mereka secara mengejutkan berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 4-1. Dengan hasil ini, Salzbourg pun berhak lolos ke babak semifinal karena menang dengan agregat 6-5.

Momen comeback juga didapat Olympique de Marseille saat menjamu RB Leipzig pada leg kedua. Kalah dengan skor 0-1 pada leg pertama, Marseille berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2 pada leg kedua.

Berikut hasil lengkap leg kedua perempat final Liga Europa 2017–2018, Jumat 13 April:

Olympique de Marseille 5-2 RB Leipzig
CSKA Moskow 2-2 Arsenal
Sporting CP 1-0 Atletico Madrid
FC Salzbourg 4-1 Lazio

MedCom

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


five × 3 =