Laga Kontra Persija Diundur, Persib Mengaku Rugi Waktu

Foto: via PojokSatu/Riana

 

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku tidak mempermasalahkan terkait diundurnya laga kontra Persija Jakarta. Menurutnya, aturan harus diberlakukan jika itu merupakan arahan dari pihak kepolisian.

Laga Persija kontra Persib yang merupakan lanjutan Liga 1 2018 sedianya akan digulirkan akhir pekan ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun, pihak kepolisian tidak merekomendasikan laga digelar karena adanya Hari Buruh pada 1 Mei mendatang.

“Bagaimanapun juga, Persib sudah siap. Mau bagaimanapun juga, main di manapun, kami tidak mempermasalahkan. Kita sudah persiapkan akan berangkat. Kalau dari kepolisian tidak mengizinkan, ya kita harus ikut aturan, tidak harus dipaksakan. Kita ikut saja,” ucap Umuh saat dihubungi via telepon. Meski begitu, Umuh mengaku ada sedikit kerugian yang diterima timnya. Terutama masalah waktu mengingat Persib sudah melakukan beberapa persiapan jelang laga akbar Tanah Air ini.

Diundurnya jadwal ini juga bakal berdampak pada jadwal Persib ke depannya. Itu karena Persib masih harus banyak melakukan pertandingan. “Iya, kita kan sudah persiapan, habis latihan langsung berangkat. Ini kerugian untuk Persib kalau soal waktu. Nanti diundur lagi, tidak jelas,” pungkasnya.

Suara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


13 − 6 =