Rakernas Kelompok 212 di Puncak Berlangsung Tertutup

Foto Spanduk: PosKotaNews

 

BOGOR  –  Pertemuan kelompok 212 di Villa Jokro 5 Ciburial, Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat berlangsung tertutup Jumat (26/1/2018). Sepanjang jalan menuju lokasi yang menanjak dan berbelok tajam, terpasang deretan bendera PKS dan PAN serta bendera 212 dengan huruf merah pada angka 1 yang berada di tengahnya.

Wartawan yang datang ke lokasi , dihadang kelompok orang berpakaian serba putih. Seorang pria didampungi sejumlah orang yang berdiri di belakangnya menanyakan maksud dan tujuan wartawan. Saat wartawan menjelaskan mereka ingin meliput, pria tadi mengatakan, jika daerah tersebut merupakan area terlarang.

Bahkan ketika pria berpakaian putih ini menanyakan, apakah sudah melakukan konfirmasi lebih dulu dan dijawab belum oleh wartawan, pria ini menahan sambil meminta menjauh dari gerbang. Saat mobil wartawan mundur, lalu dipaksa oleh dua pria berpakaian serba hitam untuk masuk ke bangunan yang ada di sebelahnya sambil menutup gerbang. Wartawan , lalu membuka gerbang yang tak dikunci dan meninggalkan lokasi.

Dari informasi yang diperoleh, acara di Villa Jokro 5 merupakan Rakernas 212. Informasi yang didapat menyebutkan, Amien Rais hadir dalam acara tersebut. Informasi ini dikuatkan dengan adanya spanduk bertuliskan selamat datang bagi Amien Rais.

 

 

PosKotaNews

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


eight + two =